Rabu, 12 September 2012

SINOPSIS FILM : PROMETHEUS (2012)

PROMETHEUS



Film Prometheus garapan sutradara Ridley Scott menciptakan metologi baru dalam mencari asal usul kehidupan di bumi.Film Bergenre sci-fi ini bisa juga diposisikan presekuel dari film alien.Rencananya Prometheus bakal tayang 20 Juni 2012.Masih lama memang,tapi gak ada salahnya kalo kita kupas isi sinopsis film Prometheus sebelum kamu menonton film ini.

Dibintangi Chalise Theron,Noomi Rapace,dan Patrick Wilson Prometheus membawa kamu dalam adegan seru yang menegangkan.Cerita Film Prometheus diawali ketika para ilmuwan penasaran dengan adanya penemuan fakta bahwa asal usul kehidupan di bumi diciptakan oleh makhluk luar angkasa.

Dikirimkanlah sejumlah ilmuwan untuk menelusuri kebenaran fakta tersebut.Di luar angkasa bahaya menghadang mereka.Mereka melakukan pertempuran dengan makhluk luar angkasa untuk menyelamatkan masa depan kehiduan manusia bumi.

Pada akhir film ini Anda akan segera menyadari bahwa ternyata film ini adalah Prequel dari Film ALIENS (1986) yg dibintangi oleh Sigourney Weaver.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar